Wednesday, January 26, 2011

Saya ya saya, mereka ya mereka

Mereka bilang rambut ikal sudah tak zaman lagi, saya bilang yang penting asli.

Mereka bilang badan saya gemuk bagai babi, saya bilang seksi berisi.

Mereka bilang jam tangan besar tak pantas di tangan, saya bilang sesuai dengan angan-angan.

Mereka bilang celana ¾ seperti kebanjiran, saya bilang kenapa setelah jadi in malah ikutan.


Mereka bilang gonta-ganti warna rambut seperti alay saja, saya bilang tak perlu pusing toh ini rambut saya.

Mereka bilang pacaran dengan bule pasti hilang keperawanan, saya bilang itu urusan saya dengan Tuhan.

Mereka bilang pakai sepatu boots seperti satpam, memalukan; saya bilang ini yang namanya berjodoh dengan impian.

Mereka bilang belajar bahasa mau jadi apa, saya bilang jadi apa saja yang penting tidak berhubungan dengan angka.


Saya ya saya.

Mereka ya mereka.

Saya suka melakukan apa yang saya suka.

Mereka lakukan saja apa yang mereka suka.

Mereka ya mereka.

Saya ya saya.

No comments:

Post a Comment