Monday, March 28, 2011

Radio Korea

Ahay! Annyeong Haseyooo...
Saya lagi, di sini! Apa kabar semuanya? Saya lagi senang-senang. Senang karena penemuan baru, radio tuner untuk seluruh duniaaaaa!!! Yay!
Adalah: http://radiotime.com/index.aspx
Hadiah temuan dari Pak Tri, teman kantor saya. *wink*

Jikalau link tadi diklik, akan mengantar kita ke halaman utama website radio time. Pilih browse by location, akan ada delapan pilihan; Africa, Antartica, Asia, Australasia, Central America, Europe, North America dan South America. I know, cool, right? Saya, langsung klik Asia, lalu South Korea, Seoul, dan taraaa!!! Berbarislah pilihan radio di sana! Senangnyaaaa....

Awalnya sempat mencoba-coba beberapa radio, akhirnya dua hari ini saya mendengarkan 90.7 Bundang FM. Karena suara penyiar lebih jarang dibandingkan lagu-lagu KPop, yang saya incar. Aaaaiiissshh.. rasanya, seperti di Korea saja! Mengharukaaann... Saya lalu menginformasikan hal ini pada Anast dan Karien, konco-konco pencinta Korea juga. ^^V

Sekian cerita dari saya, ini tak bisa berhenti mesem-mesem mendengar lagu-lagu Korea sepanjang hari. Selamat mendengarkan juga, semuanyaaa...

Ittabwaaaa...


No comments:

Post a Comment