Monday, May 23, 2011

Me, the Santa Claus!


Menapak tilas ke siang hari beberapa tahun lalu di ruang BEMJ –Badan Eksekutif Mahasiswa Jurusan- Bahasa Prancis kampus kami. Di ruang tak berkarpet maupun berkursi itu, duduklah kami bertiga; Anast a.k.a. Nasto, Karien a.k.a. Karcut dan saya sendiri, Dega a.k.a. adaaaa aja!

Seingatku itu menjelang tahun terakhir kami di sana, walau kami tak lulus di tahun yang sama. Bertiga sudah mengenal satu sama lain dengan baik, apa adanya tanpa berpura-pura. Bukan hanya berbagi suka dan duka, nasi, lauk, keluarga, selimut, sabun, uang pun kami bagi bersama.

Dega: ”Kalau malaikat tiba-tiba dateng, bilang kalau hidup kita tinggal satu jam lagi. Kalian pada mau ngapain?”

Nasto: ”Hidih, serem bener loe, Gul!”

Dega: ”Ih, beneran ini. Kalian pada mau ngapain?”

Karcut: ”Gw gak demen ah, mainannya!”

Nasto: ”Kalo loe mau ngapain?”

Dega: ”Gw mau belanja hadiah dan gw kasih ke orang-orang yang gw sayang.”

Karcut: ”Oh, list yang loe bikin waktu itu yah?”

Dega: ”Hooh!”

Nasto: ”So sweet..”

Dega: “Kalo loe, Nasto?”

Nasto: ”Gw akan samperin orang-orang yang gw sayang, minta maaf dan bilang kalo gw sayang banget sama mereka semua.”

Dega: ”Hiks...”

Nasto: ”Jadi sedih.”

Dega: ”Iyah..”

Dega dan Nasto: ”Kalo loe, Crut?”

Karcut: ”Gw diem aja di sini!”

Dega dan Nasto: ”Kok??”

Karcut: ”Lagian mau ngapain? Emangnya satu jam cukup apa buat ngapa-ngapain? Lagian malaikat kenapa sih ngabarinnya udah satu jam lagi. Kenapa gak dari kemaren?”

Dega dan Nasto: ”.......................................................................................................”

Yes, she is one of a kind. =D =D

Oh iya, berikut list hadiah yang sudah kusiapkan dan telah direvisi baru-baru ini. La Voila!

Bapak : Bengkel sablon

Mama : A very wise husband

Aran Candra : Biaya sekolah S1

Mon petit Akbar : Asuransi pendidikan

Maimunah : Tiket umroh ke tanah suci

Putri Setya Anggraeni : Tiket konser Tuck and Patty

Dewi Chairunnisa : Laptop

Anastasia Khairunnisa : Air ticket Jakarta-Paris-Jakarta

Ekarini Saraswaty : A high quality man

Dian Septembriandini : Toko di ITC Cempaka Mas

Fauziah Yuni Satriana : Rumah di Bogor dekat makam Ade

Syarif Maulana : Tiket nonton piala dunia


Photo

No comments:

Post a Comment